Pinder

Bambang Bayu Saptaji

Indonesian Futsal Player // Vamos FC Mataram // MIRACLE #BBS12

6 Reviews, 3 Pengikut, 0 Mengikuti

Bambang Bayu Saptaji, Indonesian Futsal Player // Vamos FC Mataram // MIRACLE #BBS12

6 Reviews, 3 Pengikut

Reviewer

Sebagai atlet, kita harus sedia taping terus sih. Ketika kita ada otot yang sakit, misal hamstring, kita bisa pake di bagian hamstring. Saya juga pernah cedera lutut nih, nah itu ditaping supaya mencegah cedera lagi. Taping itu fungsinya mencegah pergerakan tulang atau otot yang tidak semestinya, misal sendi lutut yang harusnya bergerak ke depan aja, dengan adanya taping, dia menaga agar tulangnya ga akan ke samping. Jadi untuk permainan yang memakai banyak kegiatan fisik, taping itu penting banget. Ketika lagi cedera (misalnya keseleo) tapi kita harus tetap mainpun, kita bisa taping dulu untuk mencegah cederanya bertambah parah.

Bambang Bayu Saptaji, Indonesian Futsal Player // Vamos FC Mataram // MIRACLE #BBS12

6 Reviews, 3 Pengikut

Reviewer

Selalu minum Pocari Sweat di lapangan, karena Pocari Sweat ini kan cairan pengganti ion tubuh ya, jadi cepetlah ngegantiin cairan di tubuh kita.
Misal lagi latihan dan main gantian nih, pas break diganti kita minum cairan pengganti ion tubuh, pas main lagi udah fit lagi, gitu.. Kebanyakan orang kan minum air putih ya, air putih bagus, Cuma kalo kebanyakan efeknya kembung.. Jadi kalo lagi tanding atau latihan, saya rekomendasikan Pocari Sweat.

Bambang Bayu Saptaji, Indonesian Futsal Player // Vamos FC Mataram // MIRACLE #BBS12

6 Reviews, 3 Pengikut

Reviewer

C2Fit itu suplemen makanan, yang diminum sehari sekali dan bagus buat atlet, saya rekomendasiin karena atlet berhubungan banget dengan aktivitas yang bikin cape. Vitamin itu ngaruh loh, kalo saya sendiri di tim, pasti latihan sehari 2 kali, jam 7 sampai 9 dan jam 4 sampai 6. Dengan porsi yang seperti itu, cukup melelahkan ya.. Dan sejak saya minum suplemen seperti C2Fit ini, latihan kedua yang biasanya capeee banget, saya jadi ngerasa masih bisa ngejalanin latihan yang berat, gitu.. Cape sih cape, Cuma kebugarannya jadi tetap terjaga. Saya sih ngerekomendasiin buat atlet amatir maupun pro yang punya jadwal yang cukup ketat supaya minum C2Fit ini agar kebugaran selalu terjaga.

Bambang Bayu Saptaji, Indonesian Futsal Player // Vamos FC Mataram // MIRACLE #BBS12

6 Reviews, 3 Pengikut

Reviewer
10 bulan yang lalu Nike Nike Magista Onda Tf

Saya pernah nyoba Magista dan ini enak kok, buat kontrol bagus, buat umpan bagus. Untuk budget lebih rendah, saya rekomendasiin ini

Bambang Bayu Saptaji, Indonesian Futsal Player // Vamos FC Mataram // MIRACLE #BBS12

6 Reviews, 3 Pengikut

Reviewer

Selain karena nyaman, sepatu ini bagus buat meningkatkan kecepatan dan juga untuk agility/ kelincahan, gerakan kita jadi lebih luwes. Untuk budget yang menengah, saya masih ngerekomendasiin Nike Hypervenom versi ini (yang se mata kaki), fungsinya hampir sama, cuma kalo ini versi lebih ekonomis aja..

Bambang Bayu Saptaji, Indonesian Futsal Player // Vamos FC Mataram // MIRACLE #BBS12

6 Reviews, 3 Pengikut

Reviewer

Selain karena nyaman, sepatu ini bagus buat meningkatkan kecepatan dan juga untuk agility/ kelincahan, gerakan kita jadi lebih luwes.

Bambang Bayu Saptaji belum memiliki Badge!