Pinder | Review Nike Nike Roshe Two Women dari Konsumen

Nike Roshe Two Women

oleh Nike

1 Reviews

Tulis Review Panjang
Avinda Listyani, Review is an interesting things. Let's share each other

1 Reviews, 0 Pengikut

Newbie
1 bulan yang lalu Nike Nike Roshe Two Women

Si-Nyaman, Flexibel dan Enjoy untuk Sehari-hari

Emang bener kata orang, Nike salah satu Sneakers paling nyaman yg pernah dibuat. Pertama kali aku beli sepatu ini, itu nyaman banget dipake. Entah itu mau pakai kaos kaki atau pun enggak. Niat nya sih aku beli sepatu ini cuma buat dipake main aja sama temen temen atai kalo lg acara non formal. Tapi semakin kesini, aku ngerasa bisa mix... ...baca selengkapnya

Belum ada Artikel tentang produk ini.

Coming Soon

Belum ada Artikel tentang produk ini.