Pinder | Review Master Spray Cologne - Aqua Blue
Fadien Irfan, Simple - Classy.

1 Reviews, 1 Pengikut

Reviewer

Review Master Spray Cologne - Aqua Blue

Ditulis oleh Fadien Irfan pada 2017-05-15 22:11:17 | 119 Kali dilihat

Halo !

Saya Fadien Irfan. Saya mahasiswa tingkat akhir pada salah satu kampus swasta di Bandung. Kalau untuk hobi, saya suka banget main futsal bareng temen2 dan main skate di waktu senggang saya.

Pada kesempatan kali ini, saya akan me- produk dari Master Spray Cologne dengan seri Aqua Blue. Pertama kali saya merasa sangat senang karena saya mendapat paket sbg kesempatan saya untuk me- produk ini. Karena aktivitas saya di kampus juga lagi padat2nya, so.. nggak asik banget kan kalo bau ketiak kecium kemana-mana. Apalagi waktu lagi kencan, trus kamu lupa pakai deodorant. Bisa fatal !!!

Sebelumnya saya kadang suka lupa pakai deodorant, kadang langsung pakai parfum aja. Karena takut kesiangan, apalagi pas buru-buru. Pas dapet cologne ini, awalnya saya ragu. Karena, jujur saya belum pernah memakai produk ini sepanjang umur saya. Setelah produk ini sampai di tempat saya, kesan pertama saya adalah.... :

1. Packaging nya oke banget, karena PRAKTIS buat dibawa ke mana-mana dan pas di genggaman tangan.

2. Spray ini dibungkus botol plastik warna ash yang menurut saya ini menarik, karena menampilkan KESAN MASKULIN seorang pria dan DIJAMIN TAHAN BANTING banget, beda sama parfum botol kaca yang bikin kita jadi khawatir kalau pecah.

3. Untuk wangi cologne nya, saya mendapat yang series Aqua Blue.

Untuk KELEBIHANnya menurut saya, WANGINYA SEGAR dan spray cologne ini dilengkapi dengan formula DEODORANT yang bikin kamu ga perlu khawatir harus pakai deodorant. (PS : Saya udah coba ga pakai deodorant, lalu saya semprotkan spray ini pada ketiak dari jarak 3-5cm dari ketiak. Saya pakai waktu kuliah dari jam 09.00 pagi sampai jam 16.00 sore, setelah itu saya kaget karena WANGINYA MASIH NEMPEL ditambah lagi spray ini sangat MENGURANGI BAU KERINGAT DAN JAUH BANGET DARI KETIAK BASAH, INI TERBUKTI !!) Ini karena saya yg me- mungkin, tapi saya kurang tau dgn ketiak2 yang lain karena kondisi kulit dan tingkat produksi keringat pada setiap orang kan berbeda-beda.

Namun masing-masing produk tentu punya kekurangan, nah menurut saya KEKURANGAN produk ini baunya terlalu menyengat. Jadi kadang suka bikin pusing kalau saya menghirup terlalu dalam. hahaha... Maklum saya suka banget sama parfum.

4. Dari segi pemakaian, saya suka jika memakaikan produk ini pada ketiak dan baju. Kenapa saya menyemprotkan pada baju, karena spray ini tidak meninggalkan noda kuning pada baju. Penggunaan langsung di kulit juga sangat aman, tidak menimbulkan iritasi. Ini mungkin karena kadar alkoholnya yang rendah jadi aman banget kalau kena kulit, ga kena iritasi. Jadi saya bisa bertahan wangi sekitar 5-6 jam dan saya tinggal semprot aja lagi kalau kurang wangi. Toh juga produk ini praktis dibawa, karna saya suka bawa tas ke kampus ya tinggal masukin aja deh. Jadi makin pede jalan sana sini mondar mandir kaya setrikaan hahaha

5. Menurut saya sih, produk ini saya rekomendasiin buat para pria dari semua kalangan. Karena dari segi yang terjangkau semua kalangan dan ini sudah sangat menunjang penampilan kamu buat kemana-mana. Saya sangat merekomendasikan produk ini untuk sebagai deodorant dan spray cologne kamu, karena teksturnya enak banget dingin pas kena kulit, wanginya cukup tahan lama, dan ini bisa banget jadi deodorant. TERBUKTI !

Tapi semua kembali lagi pada preferensi konsumen, karena mereka berhak memilih. Menurut saya, untuk ukuran produk buatan produk ini sudah sangat multifungsi membantu aktivitas saya untuk mengurangi bau badan saya. Jadi saya bisa merasa semakin percaya diri !

Thank you Master Spray Cologne ! It's great

1 orang terbantu dengan review ini, apakah kamu juga ?